anony

Senin, 14 Juli 2014

(FR) Ajeng - Ratu Ayu Spa

Hari Jumat tgl 7 Jan 2010...jam menunjukkan ampir jam 3 sore....aku masih kentang di atas motor menuju
Monjali....pikiran masih kosong nentuin target...
Gitu melewati Hyatt..ga tau knapa...langsung muncul ide...Ratu Ayu Spa...dah lama bgt ga kesana..jadi pengen tau
gmana skarang kondisi dan penghuninya (punya kenangan manis ma Rere...dimana ya dia skrg)...
Brenti depan spa, langsung dibantu satpam supaya posisi parkirnya enak (kemajuan nih...baru parkir aja, dah dibikin
enak...heleh)...buka pintu, tanpa clingukan langsung masuk and duduk di depan mbak2 customer servis (kok bank
ae...)...
CS (ga tau namanya) : "mau perawatan apa mas?"
Aq : "pijet tradiosional aja,mbak."
CS : "oh ya, skrg 90 menit 105 ribu, mas. agak naik dikit."
Aq : :ya udah, ga papa. terapisnya mana mbak?"
CS : "itu mas (ternyata pada standby di belakang ku). ada 3 orang."
Aq : "bole milih kan, mbak?"
CS : "silahkan mas."
Aq : liat2 secara sekilas....2 detik kemudian.."aku milh mbak yg itu aja (sambil nunjuk terapis yg paling putih)".
CS : "oh, itu mbak ajeng namanya. mbak ajeng, tolong dianter ke lante 2 ya..room 8."
skip...skip...skip....
Ruang 8..enak and cozy...luas and bersih...bau ruangan khas spa....bak mandi dari gentong (sentuhan
tradiosional...lumayan)...air anget jg ada
skip...skip...skip...
setelah lepas atasan and bawahan...trus pake celana pendek yg disediakan...si ajeng masuk..."maaf ya mas. silahkan
tiduran ya...aku pijit punggungnya dlu"...ramah and enak bgt diajak ngobrol...skip..skip...
hasil investigasi : asli bulu temanggung...janda...umur 27...anak 1....kerja di situ dah 3 ato 5 bulan..slema proses mijit,
tanganku dipepetin ma toketnya (asyem...ngajak nih)
stlh acara pijit slesai, ada obrolan :
Ajeng : "dah slesai mas. dah enakan tho? ini msh stngah jam lg, mau dipijit mana lg?"
Aq : "makasih ya. cuman msh ada yg kaku nih (senyum2 sambil nunjukin adek aku pake isyarat mata...ting)
Ajeng : "ah, mas nya. bisa aja. klo itu mau diapain?" (pake pasang senyum malu2...idiiihhh...gemes)
Aq : (to the point aja lah) "klo ajeng bisa nya apa? berapa nambahnya?"
Ajeng : "pake tangan 150. pake mulut 300."
Aq : "waduh kok mahal bgt..udah deh pake mulut 250 ya?"...dianya mau..."tapi lepas semua ya bajunya..." rencana kotor
dimulai utk menyalahi perjanjian....
skip...skip...
adek aku yg berdiri tegak, dielus2 ma dia sambil dia ngulum putingku...enak tenan and telaten..agak lama...ciumannya
turun ke perut...puser...and nyampe deh adekku....slurrpppp...enak bgt (cuman selisih 11 12 ma si Mae deh)....krg lebih
15 menitan, ga ada reaksi adek mau muntah....
Ajeng : "mas kok lama? minum obat ya?"
Aq : "ngga. cuman aku ga biasa dikaraoke."
Ajeng : "klo dipetting gmana?"....
Aq : "ya deh."...dalam ati, plan 1 dah slesai...siapin plan 2....
skip..skip....
acara petting (nyelipin si adek di antara 2 paha atas si ajeng...mulus tenan kulit e) berlangsung di bed...biar tambah licin
kasih cream...5 menitan ga ada hasil...pindah ke kamar mandi...kasih air jg biar makin licin...aksi petting sambil
berdiri....stlh berapa lama..:
Ajeng : "mas, kok ga keluar2. aku sampe capek nih."
Aq : "ya sama, jeng. aku jg capek (pasang tampang ngenes)...jeng, ayo masukin aja deh!"
Ajeng : "aku ga biasa mas. klo ama 1-2 langganan pernah sih, tp jenengan kan baru kali ini. ga mau ah."
Aq : "trus gmana nih. masak aku harus kentang kyk gini."
Ajeng : "ya udah...tp 400 ya."
Aq : (yessss...dllm ati, tp keluarnya...) "jgn 400 lah..300-350 deh."
Ajeng : "ngga. klo ga mau ya udah."
Aq : (asyemmm tenan..ga mau ditawar) "ok. deal. tp ga pake kondi ya?!" (nekat skalian ngluarin trik jurus
terakhir...biasanya pd ga mau klo ga pake kondi)
Ajeng : "he eh...tp pelan2 ya...aku gampang horni." (Gubrakkk...wis, ga bisa mundur lg nih...kyknya aku nih yg dikerjain)
Aq : "ayo."...
akhirnya sambil berdiri aku hajar tuh si Ajeng...blesss...anget and licin..tp lumyan sempit...anjrit...
ga nyampe 5 menit, aku dah ga kuat berdiri...
Aq : "jeng, pindah ke kasur aja yuk.dah lemes nih dengkulku."..si ajeng mau2 aja sambil gandeng tangan aku
di kasur, dgn posisi MOT, skali lg blesss....kali ini, rasane tambah enak (krn lebih rilex kali posisinya....)
maju mundur...maju mundur...dari rpm rendah, makin lama makin cepet...wis, tanda2 ekplosif dah krasa..
Aq : "jeng, dah mau keluar nih."
Ajeng : "iya mas. tp jgn di dalem ya. aku baru aja slesai mens." (pantesan kok horny gtu)
ga lama kemudian....dgn tarikan terakhir, si adek muntah di atas perut si ajeng...croott..crootttt...hekksss
skip...skip...bersih2...bayar 400k...pulang (sblumnya kiss muah dulu)
Kesimpulan :
rekomended lah utk selera 25 th ke atas...
profil :
face : 7
kulit : 8 (putih mulus)
bodi : ga kurus ga gemuk (TB 155 BB 46)
boobs : kira2 34B (pas segenggaman tangan)
HJ : 6 (cuman dielus2 siih)
BJ : 8 (enak and telaten)
FJ : 9 (salah satu yg ternikmat...krn no kondi kali ya)
attitude : 9 (ramah poll)
DC : 400k (mahal bro...tp sesuai dgn harganya...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar