anony

Selasa, 15 Juli 2014

[FR] Anak Asuhnya bro meauw - Aurel

Sebenarnya sich ini dah terjadi sekitar 2 bulan lalu,
namun karena blum ada waktu jadinya baru bisa hr ini
direalisasikan......
Pada bulan November kemarin ane singgah / transit di
jakarta semalam untuk meneruskan perjalanan ke riau,
sebelumnya ane dari Balikpapan. Pesawat landing jam 7
di CGK n ane lgsg menuju ke kediaman sementara. Di
perjalanan saja ane uda sange berat n segera hubungi
bro meauw untuk memecahkan telor ane....ehhhh
salah.....memecahkan masalah ane. Ane nny ke meauw
melalui YM, ane : bro, siapa aje yg availbale malam ini?
di offer si Aurel ma ane, ga pake mikir ane manggut2 aja
lsgs setuju
Sampe di hotel, ane lgsg bersih2 n siap2 utk
pertempuran dengan yg namanya Aurel. Diliat dari foto
sich cakep.....
Jam 12 si Aurel dianter ma tukang ojeknya, skip lgsg
masuk ke kamar n tiduran sambil ngobrol2. Swkt ngobrol
tentunya tangan ane towel2 itu toket, si Aurel bilangin :
mas, kl penasaran Aurel buka aja dech. Lgsg dah
dilucutin pakaiannya, bra. Terpampang dech 2 gunung
aurel yg indah. Ane remas ternyata uda kendor, ane
tanya : kok uda kendor nich....? dia nya jadi cemberut.
Lgsg dech ane mimik cucu dl awal2 selama 5 menit, lgsg
ane dibugilin ma Aurel, sebab si Aurel penasaran ma
punya ane katanya. Lgsg dipelintir2 ini otong, untung aja
ga putus ..... akhirnya ane diajak bersih2 di
kamar mandi ma aurel sambil saling gesek2 di sana.
Otong ane dicuci dengan telaten dari helm ampe telor n
sunhole di elus ma dia. Macem di sengat listrik jadinya.
SKIP.....SKIP.....
Balik ke kamar n saling jilat dech 6 9, ga mikir uda bekas
siapa aja ini aurel sambil toketnya jg gw remas trus.
Deep throat dia, alah menambah sayang gw aja ma dia
Habis itu dia minta pasang caps karena sudah tidak
tahan lagi....Lgsg WOT, dia goyang ke atas, depan,
belakang. Macam ngulek2 sambal aja, namun
kenyataannya telor ane yg diulek2. ENAKKKKKKK..........
Alhasil dianya kecapekan n minta ganti posisi, ane
milih posisi tidur sambil Aurel membelakangi saya, saya
coba iseng2 tucuk itu sunhole nya lalu dia menjerit kecil
lalu bilang : salah masukin mas, itu lubang buat yg lain
jgn yg itu dong sakit. Akhirnya otong ane diarahin ke
lubang meqinya....Dalam hati ane : gagal dech anal
dengan Aurel. Akhirnya ane pompa itu meqi dari
belakang dengan speed yg pelan hingga cepat. Sehingga
keliatan daging meqinya dari belakang seperti tertarik ke
luar dan ke dalam sewaktu ane tarik n tucuk. ini
makin buat ane nafsu n makin liar mompa itu aurel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar