anony

Selasa, 15 Juli 2014

[fr] exe miss g (abg yg cukup aneh)

selamat pagi smwa

ane mw bikin fr lg ni
awalnya ane dkasih nocan doi sama salah 1 ce yg ane exe
ane sms doi pagi2 buta trnyta dbls ma doi
tanggepannya santai n asik
beberapa saat smsan n doi udah bnr asik ma ane
akhirnya ane ajak buat ktmwan n maen k kostan ane pagi itu jg
(doi smpet crta kl doi suka cabut skul n maen k kostan abang2an nya)
awalnya doi smpet mikir2 sbntr akhirnya doi membuat keputusan
doi mw maen k kostan ane pagi itu asal ane mw ngrim surat k skul nya
ane pun menyanggupi syaratnya n pagi itupun ane jmput doi
skip
sampe d kostan ane langsung nyalain tv n roko sambil ngbrol2 dikit
ga lama doi udah mnta2 ngrim surat k skul nya
ane blg ntr dulu soalnya br nympe
skitar 1 jam kmudian ane ngrim surat k skul nya
doi ane tnggal d kostan ane
skip
sampe dkostan ane lg ane istirahat
ane roko lg sambil ntn tv
doi sibuk aja sama hp nya
slese roko ane pun tdran krna mang cape
akhirnya doi yg mulai ngbrol ma ane
beberapa saat ngbrol mulai bercanda2
sampe ane remes2 tangan doi n cubit2 pipi doi krna gemes
lama2 bercanda akhirnya ane mulai deket2
doi diem aja n ga ada tanda2 penolakan
sampe akhirnya ane beranikan fk doi n remes susu doi
doi si diem aja awalnya
pas ane buka kancing kemeja n ngluarin susunya
baru deh doi mulai bereaksi n blg "eh...eh..."
trus ane sedot susu doi yg lumayan gede tp pas ukurannya itu
doi masih aja "eh...eh..."
pas ane liat muka doi kaya heran n ga biasa
krna ane ga enak akhirnya ane udahin aja (pdhal biasanya sukses )
ane mnta maaf k doi n dg santainya doi blg "kl sange blg dong, jgn langsung aja"
lah ane bngung ini lampu ijo apa mang mw nasehatin?!?
krna kentang ane tdran aja sambil ntn
kebetulan ane blm tdr dr mlm sbelumnya
tp beberapa saat kemudian doi malah mulai
doi fk ane yg lagi tdran ane nanggepin jg
akhirnya ane bngun n blg k doi kl ane sange
tp doi ga mw d exe dg alasan lg dpt
ywda ane mnta dbntu buat buang tai macan ane dg cara lain
setelah ssi sbntr akhirnya doi mau utk bj ane
ane pelorotin clna ane sdkit n ane duduk d sbelah doi
akhirnya doi mulai ngemut2 rudal ane
yah wlpun bj nya ga seenak yg lain
kena gigi n blm tw cara memanjakan rudal ane
tp plg ga bs buat bntu crottt
doi masih harus ane bimbing utk ngelakuinnya sampe akhirnya ane fokus utk crot
ane tahan kpla doi n ane yg genjot pinggul ane
pas mw kluar ane blg k doi utk mnum tai macan ane
tp doi ga mw yaudah ane mnta buat cim aja tp ga dmnum
doi pun menyanggupinya
krna udah mw kluar ane genjot full sampe akhirnya
crottzzz
muncrat lah lendir ane k dlm mulutnya
slese d bj ane bersih2 n doi buang lendir ane d gelas sisa minuman
ane roko 1 batang n ane tdr2an
krna bnr2 cape ane ktduran
slma tdr ane ga tw doi ngpain aja
tiba2 ane dbgunin n doi pamit pulang
ane tnya pulang ma sapa doi jwb mnta jmpt tmn n udah d dpn kostan ane katanya
doi jwb dg nada sewot ane pikir doi ga bakal mw maen k tmpt ane lg
ane ga enak bgt saat itu soalnya udah nggalin doi tdr
mlm nya ane sms doi buat mnta maaf udah ninggalin doi tdr
doi udah ga marah cm kesel aja katanya
akhirnya ane tanya utk maen lg n doi pun masih mw
skip
pada hari h doi sms ane
sore itu hari sdg hujan rintik2
doi blg mw k tmpt ane n sbntr lg nyampe
ga lama doi ada d dpn kostan ane masih pake sragam skul
ane tanya naek apa doi jawab d anter tmn
ane ngbrol2 sbntr sampe ane nagih janji doi slma ane smsan (ga usah dbahas yah soalnya
pjg)
doi nya ngelak2 mulu pdhal udah ane fk n gerayangin
tp pas k bwh doi alesan blm slese
krna ane ksel jg dkibulin doi akhirnya ane diem aja drpd ane dtuduh yg ngga2
soalnya ane mls jg maksa2 udah kaya penjahat aja
akhirnya ane ngeroko aja sambil ntn tv
beberapa saat kemudian doi mulai fk lagi kaya pertemuan pertama
(perlu dicatat doi emg agak aneh org nya)
ane diemin aja ga nyambut bibir doi
tp doi sibuk aja nyosor bibir ane
akhirnya ane ngelak aja doi pun bertanya knp
ane blg ane ga mw sange ntr kl udah sange ga dsalurin bs pusing
doi ga pduli omngan ane n akhirnya fk ane lg
ane ngelak lg sampe akhirnya doi blg "yaudah deh iya"
ane tanya "iya apaan?"
doi jawab "yaudah kl sange dbantuin"
ane blg lg "bukan kaya kmaren, mw nya yg bawah"
doi jawab "iya iya"
akhirnya ane sambut fk doi
ane buka beberapa kancing atas kmejanya n rogoh bra utk remes susunya
beberapa saat kemudian ane kluarin susunya n ane sedot
krna ane gi sange2 nya ane lgsg rebahin doi n mulai buka cd doi
karena doi pake rok jd lbh enak
tp doi mulai aneh lg n blh "eh...eh..."
doi mulai ga mw lg ane smpet mulai males lg
tp ane ga menyerah n ssi doi sbntr
akhirnya ane pasang caps langsung pake gaya MOT
ane genjot pelan doi kesakitan
ane remes susu doi n sesekali ane sedot
setelah beberapa menit doi masih kesakitan aja
karena ane ga enak doi bukan nya nikmat malah sakit ane putuskan utk mempercepat
ane genjot aja rpm full n fokus sampe akhirnya
crottzzz
berakhirlah pertempuran singkat itu
slese exe ane bersih2 trnyta ada noda darah
doi pun kaget n bngung pdhal doi blg udah 3x d exe sama mantan2nya
mgkin karena doi nervous kli yah (yg ane baca si gt )
slese bersih2 ane roko n ntn tv
stelah wkt mulai mlm ane anter doi plg
spec
face: 7/10 (standar abg)
body: 7/10 (bongsor tp ga gendut)
fk: 7/10
hj: n/a
bj: 7/10 (masih kena gigi tp bs cim)
fj: 5/10 (sakit2 mulu n cm 1 gaya)
dc: free of charge
ro: ga tw deh
maaf ga ada penampakannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar