anony

Selasa, 15 Juli 2014

(fr) Jejak Petuaalang Eps I "gejala Awal Penyakit Mupeng Gara-gara Janda Kembang

TAKE I
Waktu itu saya kedatangan 2 teman lama waktu SMU kami bicara ngalor ngidul sampai akhirnya ketemu disuatu titik
dimana ada rasa keingintahuan dedek kecilku yang lebih dalam tentang info adik kelas yang kini ditinggal pergi oleh
suaminya entah kemana.
Jurus jitu langsung kutebar setelah dapat Nocannya
TAKE II
bergaya telp salah sambung,... eh malah diajak ngobrol lama sama si Doi dan akhirnya :
dOi : "mas pyn dulu smanya dimana ?"
Nubie : "sma n 1 K*****t"
Doi : oh sama dong saya dulu juga sma K*****t angkatan 2000
Nubie : oh berarti pyn adik kelasku dong saya kelas III pyn berarti kelas II yah eh saya punya adik kelas yang rumahnya
Ngl*t*h juga lho namanya R***
Doi : masak to.....? mas ini namanya sapa toh ? saya kok jadi penasaran???
Nubie : saya R**********o dulu pernah aktif di Osis dan juga PMR lho ?
Doi : ooo alah saya tahu pyn, nama saya lho R*** dan rumahku juga Ngl*t*h
Nubie : wah jodoh berarti kita yo ... dari telp yang salah sambung jadinya ketemu teman lama. (muka udah mupeng nih
bayangin wajahnya si Doi waktu masih SMA dulu. kemudian sms dan telp'nan terus berlanjut sampai beberapa hari dan
akhirnya pada saat ada waktu luang buat kencan Nubie beranikan diri tuk ngajak jalan si Doi.
Nubie : R*** ada waktu enggak saya lagi suntuk nih ... mau enggak cari udara segar diluar sana ma saya? (berharap
mode on)
Doi : emang napa? mau ajak dolan kemana? tapi gimana nih saya masih nganter anak saya sekolah tuh?
Nubie : ya nanti saya ceritakan permasalahannya, jalan-2 aja dari pada bengong gak karuan, oo masih ngantar anak
sekolahnya ? yo wis GPP tar setelah sepulang sekolah anakmu aja ya ? jam berapa, dimana aku bisa jemput ?
Doi : ya udah nanti jam 12.00 aja tar jemputen saya di ngadiluwih ya ?
bagai anjing yang udah tahu daging empuk dihadapan langsung wis jakun naik turun menelan ludah banyangin
kemolekan tubuh si doi
TAKE III
akhirnya jam 12.15 tepat kita berdua keliling kota tulungagung dan akhirnya setelah makan saya nganjak Doi ke pantai
indah popoh. Pas perjalanan ke pantai popoh jalan naik turun dan berliku-liku, ehh si Doi bilang "maaf ya mas boleh
pegangan di pinggang tidak?" spontan "kujawab boleh gak papa kok" (dalam hatiku berkata pegangan tongkat
persenelengku juga gak papa kok he he he he ). akhirnya tubuh montoknya menempel deh di pundak saya sampai-2
badan terasa panas dingin dibuatnya. Sampai di pantai popoh gejala kalo si Doi lagi butuh belaian kasih sayang dan
sentuhan semakin kuat, dan akhirnya karena pantai Popoh saat itu, memang sepi karena emang udah sore kita
berpelukan berciuman, sampai frech kiss juga kita lakukan bagai pasangan muda-mudi dimabuk asmara.
tak terasa waktu udah menunjukan pukul 17.30 akhirnya kita berdua meninggalkan pantai indah buat kenangan
pertamaku bersama si Doi yang membuatku ketagihan.
TAKE IV
serasa dunia emang indah dikala sesuatu yang kita inginkan tercapai. dalam perjalanan saya terus lakukan jurus-jurus
jitu yang langsung menohok didada si doi. selain itu gundukan bukit yang kenyal dan makin menggairahkan juga yang
makin serasa melubangi pungungku saja. harusnya sih tulungagung trus lewat ngujang lurus nyampeklah di
Ngadiluwih, tapi karena niat Mupeng saya si Doi tak ajak cek in di kota kediri jadinya dia tak ajak lewat Karangrejo lurus
sampai akhirnya tembus di perempatan muning. (karena nubie waktu itu emang gak tahu lokasi cek in di Tulungagung),
pas di lewat alun-alun kota kediri nubie bilang
Nubie : "Jadi rencana mandi dulu tidak?"
Doi : "Terserah yang nyetir aja wis"
TAKE V
hatiku serasa bertabur bunga melati yang pada berjatuhan dari langit menyambut malam yang kian menjelang dan
beradu dengan harum wangi badan si Doi, akhirnya kuda kepangku kuhelat dengan cepatnya karena waktu itu emang
menunjukan pukul 20.00 wib. akhirnya si Doi saya ajak check in di hotel dekat stasiun kota kediri, saya mandi duluan
karena tidak pede kalo bau keringat, selesai mandi dia gantian mandi juga, sambil menunggu dia mandi gak tahu kenapa
saya blingsatan gak karuan (karena emang baru pertama kali saya tidur dengan perempuan lain selain Bini saya sejak
saya married. tak berapa lama kemudian si Doi keluar dari kamar mandi pakai baju lengkap seperti yang dikenakannya
tadi (pikirku wah perlu SSI lebih lanjut ni) kemudian dengan senyumnya yang khas dengan lesung di pipi dia menuju
kaca dan menyisir rambutnya yang panjang, sesekali dia melihatku (jadi tambah buat aku geregetan wae) setelah selesai
sisir rambutnya si doi merebahkan tubuh di sampingku walau agak jauhan, kugeser sedikit tubuhku mendekatinya
sambil ngomong pelan sengaja kudekatkan di telinganya pelan, si Doi mendesah tertahan melihat gelagat itu, langsung
deh karena tidak tahan ku palingkan mukanya menghadapku kukecup bibirnya eh malah dia mainin lidah didalam
mulutku (wah sukses didepan mata nih), jantung tambah berdebar kencang, nafasku makin memburu begitu juga si Doi
kelihatan udah terenggah-enggah menahan nafsu yang lama tidak tersampaikan, tanganku terus bergerilya menelusuri
seluruh lekuk tubuhnya, sampai- sampai tidak terasa celanaku sudah lepas senmua di lepas ma si doi dan saya kaget
banget karena Dedek kecilku, udah dalam gengamannya dan dikocok-kocok tidak beraturan (sangatlah kelihatan kalo
dia horny berat, karena Mekinya udah basah pek banjir-banjir) kuciumi belakang telinganya dia mendesah pelan sambil
mengigit bibirnya, kujilat memutar buah dadanya sampai di ujung puntingnya, kujilat dan kadang kala kugigit pelan dia
mengelinjang, hal itu aku lakukan berulang-ulang hingga dia memohon "wis mas ayo dong cepet masukin aja aku wis
gak kuat ki,,, auchk...!!". wah gak karuan deh rasanya waktu itu (maklum pengalaman pertama) karena udah merasa
kasihan lansung aku masukin pelan-pelan Dedek kecilku kedalam Mekinya wuih sangat nikmat banget basah, lembek
tapi masih terasa mengigit banget didalam mekinya "aaauh... ueeenak mas terus agak keatas dikit, agak banter ae
oooooh ohh.." si doi ngomong gak karuan. kira-2 5 menit si Doi mengejang pek matanya mendelik terbalik dan ternyata
dia O duluan, melihat itu tambah aku genjot ritme naik turun pantatku, si doi makin mengelepar-gelepar dan
mendesah- desah gak karuan, selang 10 menit lagi dari O yang pertama dia terima O lagi, aku juga tak berselang lama
Dedek kecilku juga muntah banyak banget dan tak keluarin di perutnya yang putih. wih nikmat dan puas banget rasanya
Kita berciuman sebentar sebelum dia dan saya berdua bersama bersihkan tubuh di kamar mandi. dia selesai bersihkan
badane duluan, eh pas saya baru mulai bersihkan dedek kecilku dia memeluk ku dengan menempelkan tubuhnya di
tubuhku terasa dingin dan hangat karena aliran darahku jadi naik lagi,dan akhirnya kita main kuda-kudaan dengan
posisi bediri dia menghadap ke tembok kamar mandi saya genjot dari belakang sambil pengangi pinggang, teteknya dan
apapun yang bisa tak penggang pokoknya sampek lupa aku. dan akhirnya crot dah untuk yang kedua kali sampek kayak
lepas semua engsel-2 di lututku karena terlalu bersemanggat mainnya.
TAKE VI
karena waktu udah nunjukan pukul 21.30 Wib akhirnya kita udahan dan berkemas untuk pulang, sempat saya berpesan
"kalo ada apa-apa hubungi aja saya" di daerah kolak ngadiluwih mampir bentar untuk belikan buah-buahan tuk anaknya
buat oleh-oleh dan kuantar si Doi sampai di tempatnya titipkan sepeda motornya tadi siang, kuterima kecup bibir
mesranya tanda perpisahan, dan si Doi berbisik "jangan ulangi untuk waktu yang lama ya....,(aku kaget bukan kepalang
apa maksudnya) selang beberapa saat setelah dia naik sepeda motornya dia ngomong lagi ke saya "jadi ulangi lagi
secepatnya ya mas Please...." (saya hanya senyum aja sambil kecup keningnya) padahal aku seneng bukan main dengar
kata-kata itu nikmat banget ...... he he he he he he he.
itu tadi bro sedikit cerita saya moga berkenan. dan itulah pertama kali saya merasakan tidur dan bercinta bukan dengan
Polda yang membuat ketagihan untuk tidur-tidur & bercinta-bercinta dengan yang lainnya
tapi sayang si Doi sekarang pergi keluar negeri buat kerja he he he he he he.....
Face = 7
Hj = 8 (lemah lembut)
BJ = -
FJ = 9 (masih kayak perawan, terasa mengigit dan kayak ada cicin gitu yang mencengkeram Dedekku didalam mekinya)
DC = Rp. 143.000 (5.000 bensin, 25.000 makan, 6.000 masuk tempat wisata, 10.000 jajanan, 2.000 parkir, 75.000
kamar hotel, 20.000 buah untuk jajan anaknya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar