anony

Selasa, 15 Juli 2014

Mission successful.......

Kejadian ini terjadi tadi sore. Saya mendapat sms-sms dari salah satu senior JC untuk ngumpul untuk kongkow2 di
salah satu tempat nongkrong. Setelah beresin semua urusan di rumah, saya pun meluncur ke tempat yang dijanjikan.
Waduuuuuhhhhh...ternyata senior kita yang satu ini bersama TTM nya. Jadi ngak enak nih, tapi demi senior ini saya
rela lah buat santai2 dulu.
Gak lama setelah itu, datang satu senior lagi bersama sang TTM nya lagi. Kali ini bukan saya yang kaget tapi senior yang
ini yang kaget. Dengan agak tersipu2 sang senior yang sudahsangat berpengalaman di dunia perlendiran ini pun duduk
di meja samping kita sambil ngobrol2 ama kita. Siapa yah sang senior itu....hmmmmm I wonder who is he....
Jam menunjukkan jam 4sore, saya pun pamit dengan senior yang janjian ama saya. Sebelum nya sang senior yang
tersipu sudah duluan pamit pulang. Dengan hujan gerimis dan motor ku, saya pun meluncur ke barat Hotel Quality
untuk ke Rhea Spa mengingat terapis nya lumayan recomended ama para DSJCer di sini. Sesampai di sana, saya pun
ditanya mau perawatan apa sambil saya liat2 menu perawatan serta photo2 terapis nya. Dari photonya yang bernama
Miss J lumayan lah. Ternyata Miss J lagi perawatan di dalam (entah ama member DSJC gak yah.... . Mendengar
begitu saya pun pamit karena gak jadi massage.
Meluncur lah saya ke arah utara jalan itu. Spa yang dulunya bernama Laras Spa sudah sekarang ganti nama dan pemilik.
Jadi sekarang nama spa nya Ishie (kalau gak salah - soalnya hujan2 jadi otak dan mata agak gak konak). Masuk dalam
ternyata terapis nya not up to my standard....hehehehehe Saya pun pamit sekali lagi...sudahlah hujan gak dapat2
pijat dan Bj lagi...haiz...hidup ku di ambang kehancuran nih...wakakakakaka
Setelah dari Ishie Spa, saya pun meluncur ke Yurris Spa di Hotel Borobudur. Lumayan jauh lah mengingat dari arah
timur harus ke arah barat apalagi dalam keadaan hujan gerimis.
Sesampai di Yurris saya pun memilih salah satu terapis yang menurut ku paling imut deh. Kurus, imut, sawo matang,
pokoknya masuk lah ke seleraku. Masuk kamar saya ganti disposable panty dan ritual pijat nya pun di mulai. Lumayan
terasa and enak deh. Saya pun mulai berbicara dengan sang terapis nya sebut saja berinitial A. Bicara sana sini terus
sambil dipijat dari belakang badan sampai ke depan. Setelah selesai pijat, dengan hati2 saya pun nanya apakah ada
perawatan extra karena si A agak2 jaim deh waktu ngobrol2 tadi. Dengan lugu doi bilang hanya bisa HJ dan BJ. Yah
sesuai dengan apa yang saya inginkan BJ...............wakakaka B-) B-)
Biaya DC pun mulai dibahas. Walaupun agak alot pada awalnya tapi akhirnya doi luluh juga tanpa harus keluar jurus2
SSI pun....
Skip...skip....skip....
Mulai lah ritual BJ. Hmmmmmm emutan nya enak banget...lembut, gak kena gigi (pastilah) dan tanpa pake tangan.
Setelah kira2 5 menit emut my bro, saya pun mulai buka baju nya. Awalnya doi gak berapa mau, tapi saya berbisik
kepada nya bahwa saya akan buat dia enak. So baju dan BH nya pun berhasil saya buka. Posisinya doi masih
emut my brother. Setelah 10 menit, doi kelelahan sambil nanya ke saya "mas,kok bisa nahan lama yah?". Saya pun jawab
yah itu adalah rahasia perusahaan jadi tidak bisa kasih tau kenapa... hehehehehe
Saya yang tadi nya tidur terlentang pun ambil posisi duduk di karus sambil dia berdiri di depan ku. Tangan nya mulai
dengan kocokan lembut nya. Tiba2 lips dan lidah kita menyatu tanpa disadari siapa yang mulai dulu. Kita pun FK dan
lidah nya lumayan pinter melawan lidahku.
Setelah FK, saya pun netek doi. Alangkah kaget waktu saya netek,doi mendesah dan langsung memeluk kepala ku
sambil bernapas dalam. Dalam benak ku..hehehehe itu pasti bisa berlanjut ke arah yang lebih intim nih B-) B-)
Di sela2 desahan nya, doi berbisik ke telinga ku " mas bawa condom gak? aku sudah gak bisa nahan. aku pengan
dimasukin." What should I do now?? Saya pun meraih celana ku untuk mengambil dompet. Di dalam dompet ku selalu
tersedia condom doi langung rebahan di atas kasur. Pasang condom saya pun naik ke atas dirinya. Ternyata doi
sudah basah banget. Dengan mengarahkan brother ku ke arah sisternya dan dengan sedikit sodokan my brother pun
masuk ke dalam sister nya. Langsung doi mendesah keenakan sambil memeluk erat badan ku. Dengan ritme
1,2...1,2...1,2...1,2,3....dan RPM dari bawah sampai tinggi doi pun O sebanyak 3 kali. Posisi pun ditukar dari MOT ke
doggy. Nah ini yang saya kagak nahan....akhirnya saya pun crooooooooooooootttttttttttttt....... =D> =D> doi langsung
rebahan di kasur sambil mengatur napas nya.
Kemudian saya pun mandi air hangat dan kembali ke dalam kamar perawatan. Doi yang lagi beres2 sprie kasurnya
langsung FK saya lagi. Waduh.....setelah lumayan lama FK doi pun minta nogan saya. Wah....bisa nih diajak keluar
nanti.... B-) B-)
Setelah tukar2an nogan dan nocan nya saya pun bayar doi dengan tips dan tidak lupa cipika cipiki dan pamit pulang...
Ini speknya doi :
Umur : 22thn
Tinggi : 155cm
B.Badan : 40kg (kalau gak salah ingat)
Kulit : sawo matang / item manis lah....
Face : 7/10
Boobs : 34 A (kalau gak salah)
HJ : 6/10 (masih bisa lebih lihat kalau ada suhu yang mau membimbing)
BJ : 7/10 (idem)
FJ : 8/10 (masih sempit lah)
FK : 8/10 (good and well trained)
DC : Rp250rb (all in termasuk perawatan msg)
Sekian dulu reportase saya ini...semoga bro2 dan sis sekalian bisa tambah mupeng setelah membaca FR ku. Maaf no pic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar