anony

Selasa, 15 Juli 2014

[FR] Cancer Salon Feat Tesya

Sabtu pagi kemarin ane coba nyari pp baru yang ada disebelah barat quality. Sampai lokasi pp masih sepi, kordennya
pun belum dibuka. Langsung tancap gas ke salon cancer, tempat kerja nya Ita ex WW ( padahal ane juga belum tau yang
namanya Ita tuch yang mana?...)
Sampai lokasi, pantau lokasi bentar dari luar…. Masuk salon disambut 4 WP. Yang namanya Sasa ( Ita ) yang mana
yach? Berhubung masih pada make up& sarapan, hanya ada 1 WP yang “ ready to use” & menurut ane doi yang paling
bening ( relative seh…. ). Mudah – mudahan ini yang namanya Sasa, tapi biarpun salah juga gak apa – apa yang penting
dah selera ane banget.
Masuk kamar ane langsung copot semua pakaian sambil nunggu doi ambil peralatan. Begitu doi masuk, ane tanya
nama…ternyata namanya Tesya. Gak lupa ane juga tanya disitu temennya siapa aja, dia bilang ada Lia, Sasa &
Yanti…Sambil ngobrol ritual pijit – pijit pun dilakukan. Katanya doi belum lama kerja disitu…
Pijitnya cuman bentar doi bilang udah, loh? Biasanya kalo ditempat lain ane langsung ditawarin ++ apa gak, tapi sama
doi gak ditawarin… ya udah langsung ane tanya aja ++ berapa? Katanya 200K dah sama depan. Oke lah kalo begitu gak
mikir panjang langsung ane setuju aja, soalnya dah mupeng banget…
Doi buka baju di depan ane, body nya yang putih mulus, sama toketnya yang hemmm keknya pas di genggaman bikin
tambah kenceng aja konti ane. Gak pake lama konti ane langsung diemut sama doi, bener – bener alus emutannya.
Setelah agak lama gantian ane yang emut toketnya bergantian kanan kiri. Kenyal & empuk, bener – bener
menggairahkan…
Setelah puas, pasang kondi lanjut ke prosesi berikutnya . Posisi MOT, ane nikmatin jepitan mekinya yang masih peret
sambil ane remas – remas toketnya yang kenyal. Kadang – kadang diselingi FK… keknya doi juga ikut nikmtain
permainan kami ( atau cuman bo’ongan yach?...) Makin lama mekinya makin licin, kalo dah begini nich ane yang kagak
bisa nahan. Jebol juga akhirnya pertahaanan ane…
Statistik:
Face: 7/10 ( relative)
Body: 7/10 ( selera ane )
BH: 34 ? ( pas digenggaman )
HJ: gak pake
BJ: 7/10 ( alus banget)
FJ: 7/10
Attitude: 7/10
DC: 200K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar