anony

Selasa, 15 Juli 2014

[fr] exe + anal miss karina (bisyar yg jd bispak

selamat pagi
ane mw bikin fr lagi ni
berawal dpt barteran dari forum sebelah
awalnya ane kira doi ngjak barteran bispak
eh pas ane sms trnyta doi bisyar pdhal yg ane kasih bispak
ane udah kesel aja awalnya
mana doi maen langsung nembak aja
udah gt lengkap bgt dh pertanyaan doi
"dpt no gw dr a*** yah?"
"udah tw spec gw?"
"udah tw kan brp tarif gw?"
dsb
ane sok bego aja (krn emg jarang) bhkan bs diitung dg jari ane exe bisyar (sbnrnya br 4x
)
dr awal ane ssi doi utk jd tmn n ga nunjukin sdkit pun berminat buat exe doi
dg ssi yg bnr2 gencar akhirnya doi pun jd asik ma ane sampe akhirnya ane janjian buat
ktmuan
tp malah doi yg batalin
ane cukup bersabar n ga terlalu mikirin
beberapa hari kemudian doi sms ane nanya lg dmna
stelah ane jwb doi ngjak ktmuan ane
wah dadakan bgt udah gt dh mlm tp ane pkir mgkin bs d ambil "hikmah" nya
akhirnya ane jmput doi pas ktemu yah lumayan lah
doi jg ga nunjukin hal yg ga mengenakkan n santai aja naik kuda besi ane
skip
sampe di kostan ane langsung ntn tv
(sblmnya udah byk yg ane bahas sama doi termasuk maen k kostan ane tp ane ga
nyinggung2 sama skali soal exe)
doi sibuk aja sama hp nya byk yg nelp n sms (mw ngajak exe si kayanya)
soalnya kata doi si a*** ini emg udah sering nyebar nocan doi d forum tp doi nya santai
aja (mungkin emg doi yg nyuruh )
selama itu ane sambil bercanda2 sedikit sama doi n doi pun membalas
lama2 mulai cak2an n ceng2an suasana semakin luber n ane udah ngerasain aura2
kenyamanan pd diri doi thd ane
udah beberapa jam berlalu doi masih sibuk sama hp n kadang dengerin lagu d hp nya
ane masih ntn tv aja sambil ngroko n slese ngroko ane tdran
tayangan tv jg udah mulai ga enak
ane tarik pelan aja tngan nya utk tdran d dada ane
doi pun ga mengelak n santai aja
akhirnya doi tdran d dada ane sambil dgrin lagu
ga lama doi buka earphone nya n tdran sambil meluk ane yg pada saat itu udah merem
(pdhal masih bangun)
akhirnya ane kekep aja doi mksdnya biar tdr tp doi malah nyosor ane
dan pertempuran pun dimulai
1st round
ane fk sama doi cukup lama
doi demen bgt kaya nya fk sama ane sampe bnr2 menghayati
ane sambil remes2 susu doi n doi mulai mendesah
akhirnya ane sedot susu doi sambil remes2 yg 1 nya
doi pun masih keenakan sambil mendesah2 pelan
ane balik fk doi lagi namun tangan ane mulai k bawah
begitu ane masuk cd nya n colok meki nya trnyata udah banjir
wah apa doi nahan2 dari td apa gmn?!?
ane colok2 doi mulai mengerang krna ane ga enak tkt kdgran tetangga ane suruh doi
pelan2 suaranya
ane jelajahin mekinya sampe menyeluruh
akhirnya ane pretelin pakaian nya tak lupa memereteli diri sendiri
ane mnta bj doi langsung dilahap sama doi
sedotannya mantep juga wlpun ga semuanya dilumat
beberapa saat kemudian krna udah pgn bgt akhrinya ane mnta brenti
sblm smpet ane ambil caps doi langsung sigap ngeluarin 2 sutera dari tasnya
dalam hati ane (buset udah siap aja apa mang dah niat dr awal?? :intello
tp gpp malah bgs ane bisa hemat stock caps ane
tanpa basa basi langsung ane pasang langsung MOT
trnyta wlpun doi bisyar tp mekinya masih gigit
udah lama ganti gaya miring abis itu doggy n WOT
akhirnya crottzzz
nikmat tiada terkira
slese bersih2 ane langsung tdr n doi pun ikut menyusul
bangun2 udah siang skitar jam 12
ane liat doi mulai on lg akhirnya ane mulai gerayangin doi dr blkg
doi pun akhirnya bangun n menyambut niat baik ane
dan pertempuran pun dimulai lg
2nd round
ane remes2 dr blkg doi mendsah2
doi berbalik n langsung nyosor ane (kayanya doi mang bnr2 demen bgt fk ma ane)
ane fk sambil remes2 tp ga lama langsung ane rogoh meki nya
ternyata sama aja udah banjir pdhal br sebentar
ane langsung mnta doi bj aja
doi sedot2 n jilat2 rudal ane
ane sambil santai n nyalain tv
doi telaten jg mgkin krna emg tuntutan karier kli yah
udah lama doi bj ane skitar 15 menit (enak bgt santai sambil dsedot) ane langsung pasang
caps yg masih tersisa
langsung MOT n langsung ane genjot rpm tinggi
doi pun mengerang2 namun ane bekep mulut nya sambil blg pelan2 k doi
ane genjot terus dg rpm tinggi slma 10 menit sambil kadang istirahat beberapa detik buat
ambil napas
udah agak cape ganti gaya miring ane genjot rpm sedeng
terakhir ane mnta doggy style ane genjot kenceng lagi
slma ane doggy style ane smpt berpikir doi udah prnh anal blm yah??
tanpa bertanya ane cabut rudal ane langsung coba masuk k lobang tetangga
doi diem aja awalnya tp pas udah masuk palanya doi br blg "kl dr blkg sakit" tp doi ga
berusaha ngeluarin
krna doi cm blg gt ane paksa aja masuk tuh rudal *blesh* wah bnr2 rapet sampe bnr2 ga
ada napas
akhirnya ane coba genjot pelan2 masih pake doggy style
doi mengerang2 krna ane kasian jg ane langsung pake rpm full power sampe akhirnya
crottzzz
kenikmatan di atas kenikmatan
slese exe doi n ane sama2 bersihin punya nya masing2
kata doi pantat nya berdarah n pas ane liat d tissue trnyata bnr
tp doi ga kesakitan n ga protes atau marah sama ane
ga tw napa tuh bs berdarah pdhal punya ane tumpul
slse bersih2 ane ntn tv sambil roko
abis itu krna hari udah siang ane anter soi balik
spec
face: 7/10 (selera lah)
body: 8/10 (agak sekel tp ga chubby)
fk: 8/10 (kayanya doyan fk ma ane)
hj: n/a
bj: 8/10 (telaten walau kurang menyeluruh)
fj: 9/10 (nurut gaya apa aja)
dc: free of charge (caps pake punya doi pula) tp kl dc asli doi ane ga tw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar