anony

Senin, 14 Juli 2014

(FR) dari Chating malah dapet perawan

Selamat Malam sobat,senang bisa jumpa lg diforum tercinta ini.
2thepoin aja,satu bulan yg lalu ane iseng pergi kewarnet disiang bolong,boring buka FB akhirnya ane chating
pake MIRC dapet knalan cewex nmanya Yu**ta,dia mahasiswi disalah satu PTS dijogja.aslinya dari
purworejo. ngobrol ngalor-ngidul lalu tukeran no hp.lanjut ke sms-an,lalu mrencanakn utk bertemu
diluar,ternyata doi anaknya putih, blesteran chinesse-jawa hahaha..,tinggi 160. pertemuan pertama hanya
skedar ngobrol tanpa hasil. minggu kmaren ane iseng sms-in doi agar main kekosan ane dikawasan
babarsari,eh ternyata dia ngrespon.dia dateng naek bus lalu ane jemput & langsung ane angkut
kekos.dikamar langsung ngobrol dan mlancarkan SSI.pikiran udah konak liat bodinya yg semampai.langsung
aja ane peluk,berlanjut ke kissing.dia blm begitu mahir.katanya sih pernah pnya pacar.serangan tangan ane
berlanjut ketoketnya yg kecil,ane remas2...,doi udah mulai terangsang lalu ane kissing lg sambil mlucuti
pakaiannya satu persatu.akhirnya dia telanjang bulat. ane cikat tuh toketnya yg putih,sembari tangan ane
mlakukan fingering A mayor pentatonic dimekinya.tiap mau memasukan jari tangan ane langsung distop
bagai ada rambu merah didepan.dia bilang sakit. & doi bilang klo masih perawan.ane ga percaya,dlm pikiran
ane 'msh perawan koq mau diajak bercinta????' masa bodoh.., gantian ane buka baju clana.ane pegang
tangannya agar memegang rudal.rasanya kaku bgt,ane masukin kemulutnya.eh,mlh kena gigi & mau
muntah.drpd bete ane lanjutin lickering di mekinya,doi gelinjangan... ada cairan basah kluar.udh konak bgt
langsung ambil posisi MOT saat rudal diluncurkan doi kesakitan & bilang msh virgin.trus bilang ke ane,"kalo
kamu tega lakuin itu,aku bakal benci kamu selamanya''. ane jd miris akn perkataannya,serangan rudal
akhirnya stop.lalu ane ada ide lain,apa itu????.... "ANAL". doi nampaknya setuju, posisi doi berbaring trus
perutnya ane ganjal pake guling.serangan dilancarkan,rintihan kesakitan terdengar..stelah 10mnt akhirnya
bisa masuk.stelah puas lalu ane balikin badannya dengan target bisa masuk kevaginanya. ane peluk
badannya erat2 lalu kissing dilancarkan agar perhatiannya teralih pd kissing.tangan ane pegang rudal &
digesekin ke meki-nya skitar 1mnit. lalu rudal diarahin ke lubang vagina pelan2...,dia merintih & menarik
rambutku.pelukan ane terlalu kuat,doi tak mampu berbuat banyak.dg posisi kising yg kuat lalu ane sodok tuh
meki dgn skuat tenaga.akhirnya pertahanannya jeboll.ane liat ada tetesan air mata dipipinya tanda
penyesalannya.konti ane penuh dg darah keperawanan. ane pompa trus dg cepat,krn mrasakan sensasi luar
biasa lalu ane tarik rudal ane yg berperang tanpa pelindung & CROTTT... persis diperut doi.stelah selesai lalu
ane kasih pengertian agar dia bisa terhibur.selang beberapa hari,tepatnya hari rabu mlm kmaren ane sms dia
utk kluar makan bareng.doi setuju,wahh pertanda ana pertarungan lanjutan neh. akhirnya ketemu dan
brakhir dg cek in dihotel jln dagen kwasan malioboro.hehe udah ga perlu diceritain lg.
ane sempet photo doi.trus wktu diliat lg koq ga ada.ternyata doi hapus tuh foto pas ane lg mandi. sialan...
demikianlah kisah keberuntungan Nubie. Maaf klo FR-nya brantakan. smentara miss Y msh dikonsumsi
pribadi. belum bosen hehe.. harap maklum
SPEC
name: Yunita
age:20
body;7,5
skin utih bersih
hair:lurus panjang item sebahu
FK:6
HJ:5
BJ:5
FJ: 100 (spesial)
DC; FREE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar