anony

Selasa, 15 Juli 2014

[FR]Perjakaku Hilang di Meqi Susan

Kejadiaannya dah lama banget kira2 awal tahun 2005
pagi2 mendung...muter2 jogja
kog jadi mupeng yah...=p~
Pas lewat selokan mataram jln monjali melintas di depan Salon Sweet
Kebetulan sepi...kesempatan buat mampir..tapi di dompet cuma tnggal 50rb doang....
parkir motor...langsung masuk....ada dua kapster, yang satu namanya Susan, yang satu lagi lupa
mbak mau creambath....
jawab Susan...tanganku lagi sakit mas, kena air perih...masas aja ya..
" wah cuma bawa 50 je" jawab gue.
"ya udah gpp, ntar tak pijit aja" katanya
tanpa ba bi bi langsung masuk...tak lepas baju dan celana, tinggal celana dalam doang..eh Susan juga copot semuanya
tinggal bikini doang..
"panas mas" katanya.
mulailah aku dipijit, kaki, punggung...dst...
setelah 15 menit dia bilang "Mas tak oral aja ya,
gpp 50rb dah sama depan, itung2 perkenalan"
Dia pun langsung telanjang bulat....mainin otong gue pake tangan.
Berhenti sebentar, kissing, semua badanku dijilatin...
akhirnya si otong dilumat habis.....dan crot di mulutnya....
ah...lega...."enak kan mas"..
habis itu tiduran berdua, ngobrol2 kayak orang pacaran...
bayar, pamit..."cium dulu mas, biar ga lupa"
skip>>
seminggu kemudian aku balik ke salon itu lagi cuma ada Susan doang...
"eh mase datang lagi,....masuk yuk sayang" sambutnya dengan antusias
ok, tapi oral aja ya....aku ga mau ML...(maklum masih perjaka)
boleh...
setelah 15 menit saling berbalas serangan...akhirnya aku disuruh telentang..."sini aku oral sekarang"
si otong dia jilati dengan lembut, sampai telur dan sunhole....kena semua deh...
pas gue merem2 keenakan...tiba2 si otong dia masukin ke meqinya dalam posisi WOT....aduuuuhhhhh perjakaku
hilang...asem asem asem
dia goyang terus keenakan dan crot...tak berapa lama aku menyerah...
(maklum masih perjaka bro...ting2 lagi)
"wah kog cepet mas......"katanya, tadi kelamaan pemanasannya sih..
batinku "asem....perjakaku ilang nduk"
setelah bersih2...."berapa nih?", 100 aja sayang....
Pamit, cipika cipiki dan go home...sambil di jalan nggerundel...
wah perjakaku hilang di Salon.......asem2....
Sejak kejadian itu beberapa bulan aku berhenti nyalon...tapi habis itu terus ketagihan hihihi .....
Sekian boss
Face:7
attitude :9 (dianggap kayak pacar)
HJ:7
BJ:8 telaten dan sabar
FJ:8 goyang dombret....
DC: pertama 50rb
DC: kedua 100rb (plus hilang perjakaku )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar